Info Harga Murah Laptop Asus A46cb-Wx023d 2018

Harga laptop asus a46cb-wx023d memang cenderung sedikit lebih mahal dibandingkan dengan beberapa laptop keluaran asus yang lain. Meskipun demikian, anda tak perlu merasa terbebani dengan hal itu karena tetap saja anda akan mendapatkan fitur yang sesuai dengan yang anda bayar. Laptop jenis yang satu ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk anda gunakan bagi berbagai keperluan termasuk jika anda merupakan seorang gamer. VGA dan prosesor yang kompatibel untuk itu merupakan dua kelebihan yang bisa anda dapatkan dari laptop seri ini.

Harga laptop asus a46cb-wx023d

Laptop Asus A46cb-Wx023d

Dilihat dari segi hardware, maka laptop seri a46cb-wx023d menawarkan bentuk yang nampak elegan. Hal itu disokong juga oleh dimensinya yang tipis dengan berat yang juga relatif ringan. Ukuran layar yang besar yaitu 14 inchi juga memberikan kenyamanan bagi anda untuk menggunakannya demi berbagai kebutuhan. Meskipun demikian, laptop ini tetap merupakan laptop yang portable pula.

Spesifikasi laptop asus seri a46cb-wx023d dari segi software juga mengandung beberapa kelebihan yang bisa anda pertimbangkan saat anda mengetahui Harga laptop asus a46cb-wx023d yang lumayan.
Laptop seri ini sudah setingkat lebih tinggi daripada prosesor dual core karena ia menggunakan prosesor core i3. Dengan demikian, anda akan merasakan kenyamanan ketika misalnya anda menggunakan laptop ini untuk nge-game. VGA yang dipasang berupa NVIDIA juga memberikan kenyamanan yang sama didukung oleh RAM yang berukuran 4 GB. Memori yang sebesar 500 GB jelas juga bisa anda pertimbangkan karena memori sebesar itu cukup mumpuni untuk menyimpan banyak file multimedia anda juga.

Harga Standar Laptop Asus seri a46cb-wx023d

Lantas, bagaimana dengan Harga laptop asus a46cb-wx023d 2018? Anda sebenarnya tak perlu kuatir, karena meskipun harganya memang sedikit lebih mahal dari yang lain, akan tetapi perbedaannya tak banyak. Laptop ini dibandrol dengan harga Rp. 6.140.000. Demi melihat berbagai spesifikasinya, maka Harga laptop asus a46cb-wx023d segini merupakan harga yang sepadan dengan kenyamanan saat anda menggunakannya.

Previous Post
Next Post

0 comments: