Harga Laptop Asus Touchscreen Transfomer Book Terbaru

Harga laptop asus touchscreen bisa dikatakan merupakan salah satu informasi yang sangat dicari oleh orang sekarang ini. Kebanyakan pengguna laptop memang sudah mulai beralih pada sistem kombinasi antara laptop dengan tablet sebagaimana bisa ditemukan pada laptop asus hybrid misalnya. Laptop asus tipe transformer book misalnya menjadi salah satu andalan di deretan laptop hybrid yang dikeluarkan oleh vendor asus. Tentu saja laptop jenis ini pun memiliki banyak variasi yang bisa anda pertimbangkan untuk anda pilih.

Ragam Laptop Asus Touchscreen

Laptop Asus Touchscreen Transfomer Book Terbaru

Ada beberapa tipe laptop asus transformer sebagai laptop utama yang mengusung fitur touchscreen dari asus. Yang pertama misalnya seri H100TAF-BING-DK022B. Seri ini menawarkan layar sedang berukuran 10.1 inchi dengan prosesor quad core dan ram 1GB. Kemudian seri selanjutnya adalah T100TAM-BING-DK037B yang menawarkan spesifikasi yang sama dengan seri sebelumnya akan tetapi dengan RAM yang lebih besar yaitu 2 GB. Tentu saja harga laptop asus touchscreen satu sama lain berbeda berdasarkan serinya.

Harga Laptop Asus Touchscreen Transformer

Untuk seri H100TAF-BING-DK022B, anda bisa mendapatkan harga bandrol Rp. 4.199.000. Itu merupakan harga yang standar dibandingkan dengan harga laptop yang lain. Sementara itu, harga laptop asus touchscreen seri T100TAM-BING-DK037B adalah Rp. 4.699.000. Kemudian ada juga seri transformer book yang dijual dengan harga yang lebih murah yaitu seri Flip TP550LD-CJ100D seharga Rp. 6.299.00. kisaran harga antara 4 juta sampai dengan 5 juta memang merupakan kisaran standar harga laptop produk asus seri transformer book.

Selain tipe transformer book, ada juga laptop lain dari asus yang juga sudah menggunakan teknologi touchscreen yaitu tipe J200TA-CP011P. Laptop ini menawarkan spesifikasi yang lumayan dari mulai ukuran layar standar 11.6 inchi, prosesor quad core, ram 2gb dan memori 500 gb. Harga laptop asus J200TA-CP011P ada pada kisaran Rp. 6.699.000. Harga itu merupakan harga laptop asus touchscreen yang relatif terjangkau sebagaimana juga harga seri transformer book dari asus.

Previous Post
Next Post

0 comments: