Model Baju Pesta Muslim Couple Modern Untuk Keluarga

Ingin tampil serasi dengan balutan busana islami saat berpesta??? Pada kesempatan kali ini kami akan membahas trend baju pesta muslim couple bertema modern yang kini banyak digandrungi oleh pasangan muda atau keluarga. Selain terlihat lebih serasi, kreasi dari baju pesta couple juga dapat menunjukkan kekompakan dan keharmonisan dalam keluarga, terutama ketika dikenakan untuk menghadiri acara formal. Model baju couple untuk berpesta saat ini tidak hanya menekankan keseragaman saja, karena akan terlihat monoton, namun kini telah dikembangkan dengan berbagai variasi dan kombinasi yang apik, serta disesuaikan dengan potongan baju pria dan wanita.

Model Baju Pesta Muslim Couple Modern

Model Baju Pesta Muslim Couple Modern

Model baju pesta muslim couple merupakan perkembangan dari baju pesta muslim modern yang didesain senada baik model maupun warnanya. Untuk wanita baju pesta muslim saat ini lebih didominasi oleh dress atau longdress yang dikombinasikan dengan batik, kain tenun maupun songket. Selain itu ada pula yang dikombinasikan dengan bahan brokat yang sedang menjadi trend saat ini. Untuk modelnya baju couple muslim untuk pesta sama dengan baju pesta wanita muslim pada umumnya, sehingga anda dapat menggunakan berbagai macam bahan baju pesta, misalnya sutra, satin, lace, sifon, maupun bahan brokat dengan desain yang disesuaikan dengan trend saat ini. Untuk model baju pesta wanita memang lebih variatif jika dibandingkan dengan model baju pesta pria yang menekankan sisi maskulin sehingga lebih didominasi dengan model kemeja yang senada dengan sedikit variasi.

Simak Juga : Baju Pesta Muslim Yang Elegan

Untuk bahan baju pesta couple pria, tidak harus menyesuaikan bahan yang dipakai untuk baju pasangannya. Untuk pria bahan yang digunakan biasanya bahan kemeja pada umumnya, dengan paduan warna yang disesuaikan. Untuk model baju couple pesta untuk pria juga sangat simpel, yakni model kemeja muslim pada umumnya dengan sedikit kreasi yang disesuaikan dengan baju couple untuk wanitanya. Untuk anda para pria tidak perlu khawatir dalam mengenakan baju pesta couple, karena model yang dikenakan tidaklah sama, hanya senada untuk menunjukkan keserasian dan kekompakan semata.

Memilih Model Baju Pesta Muslim Couple

Pada dasarnya baju couple merupakan baju yang didesain satu set dan memiliki keterkaitan antara satu dengan lainnya, sehingga apabila dikenakan bersama akan terlihat sangat serasi. Baju couple sendiri tidak hanya ditujukan untuk pasangan muda atau pasangan suami isteri yang ingin tampil seragam, namun juga ditujukan untuk satu keluarga. Sehingga dalam memilih model baju sebaiknya disesuaikan dengan usia dan karakter tiap penggunanya, terutama untuk anak-anak yang cenderung lebih ceria dengan kreasi khas anak-anak, jangan paksakan model baju yang sama untuk semua anggota keluarga, karena akan terlihat kaku dan aneh. Selain itu pilih bahan yang nyaman untuk semua anggota keluarga, dan padukan dengan jilbab yang pas.

Selain model dan bahan, motif bahan juga harus diperhatikan, terutama untuk baju pesta couple keluarga. Karena tidak semua motif bahan akan sesuai untuk semua anggota keluarga dalam segala usia. Oleh karena itu jika anda menggunakan bahan bermotif untuk baju couple pesta, pilih motif yang netral. Demikianlah beberapa model dan tips dalam memilih baju pesta muslim couple untuk pasangan dan keluarga yang dapat kami sampaikan. wujudkan kekompakan dan keharmonisan keluarga anda dengan baju couple modern yang terbaru. Terimakasih telah mengikuti kami, semoga dapat menginspirasi busana pesta anda.
Previous Post
Next Post

0 comments: