Cara Menyeduh Kurma Kering untuk mendapatkan Manfaatnya

Kurma adalah salah satu makanan khas timur tengah yang biasanya hadir saat sedang di bulan puasa Ramadan. Tentu saja makanan yang satu ini memberikan manfaat, salah satunya adalah meningkatkan vitalitas suami istri. Adapun beberapa cara mengonsumsi kurma muda kering. Mulai dari dikonsumsi langsung hingga dihidangkan dengan makanan yang lainnya. Jika anda ingin menyeduh kurma kering, maka berikut ini akan dijelaskan untuk anda cara menyeduh kurma kering agar dapat anda konsumsi dengan baik.

2 Cara menyeduh Kurma Kering

cara menyeduh kurma kering

Ada beberapa cara mengonsumsi kurma kering, salah satunya dengan cara diseduh. Kurma kering akan dengan mudah diseduh jika sudah dalam bentuk serbuk sehingga saat diseduh akan mudah latut. Berikut akan dijelaskan secara ringkas beberapa cara menyeduh kurma kering. Jika anda belum puas, maka anda bisa mencaricara lainnya.

1. Keringkan terlebih dahulu atau beli langsung

Jika anda memiliki kurma yang belum diolah, maka anda bisa mengeringkannya terlebih dahulu kemudian baru dihancurkan dan dihaluskan agar dapat diseduh. Namun jika anda tidak memiliki kurma, maka anda bisa pula membeli kurma yang sudah dihaluskan secara langsung. Jika anda sudah memahami hal ini, maka anda bisa mengetahui cara menyeduh kurma kering untuk digunakan dalam program kehamilan.

2. Sesuai takaran

Jika anda membeli kurma yang sudah dalam bentuk serbuk, maka anda bisa menyeduhnya sesuai dengan takaran yang dijelaskan dalam kemasan. Pada dasarnya ada yang diseduh langsung ke dalam madu lalu nantinya langsung dikonsumsi bersama madu.

3. Seduh dengan minuman lainnya

Jika tadi sudah diberitahukan tentang cara menyeduh kurma kering, maka anda bisa mengombinasikan seduhan kurma madu dengan minuman lainnya seperti susu ataupun teh untuk meningkatkan daya tarik dari kurma kering yang sedang anda konsumsi. Sehingga nantinya anda tidak bosan dengan cara konsumsi yang seperti itu - itu saja.

Simak Juga : Khasiat Kurma muda segar untuk ibu hamil

Sudah diberikan beberapa informasi tentang cara menyeduh kurma kering. Hal ini bisa membantu program kehamilan yang sedang anda laksanakan tanpa perlu bingung saat mengonsumsi kurma muda.
Previous Post
Next Post

0 comments: