Inilah Manfaat Kurma Muda untuk Ibu Hamil

Hamil adalah salah anugerah dari Sang Pencipta yang dititipkan untuk anda sebagai orang tua. Oleh karena itu saat sedang hamil perlu dijaga kandungan yang ada di dalam rahim sehingga lahirlah sang bayi dengan sehat wal afiat. Tentu saja saat sedang kehamilan perlu dijaga makanannya dan salah satu rekomendasi makanan yang bisa dikonsumsi saat hamil adalah kurma muda. Penasaran dengan manfaat kurma muda untuk ibu hamil? Berikut ini adalah jawabannya untuk anda.

3 Manfaat Kurma Muda untuk Ibu Hamil

manfaat kurma muda untuk ibu hamil

Sebagai pasangan, pasti akan bahagia jika sang istri sudah dinyatakan hamil. Hal ini menandakan sebentar lagi anda akan menjadi orang tua. Pada dasarnya jika sudah dinyatakan hamil, maka makan pun juga sudah harus mulai dijaga. Jika mengonsumsi kurma muda, sebaiknya juga jangan berlebihan agar manfaat kurma muda untuk ibu hamil lebih terasa. Berikut ini adalah manfaatnya.

1. Atasi Anemia

Saat sedang hamil, dipastikan gangguan kesehatan akan mengganggu ibu hamil. Sebagai salah satu contohnya adalah saat tri semester pertama akan mual setiap paginya. Selain itu terkadang juga bisa menyebabkan anemia. Jika anda ingin mengetahui manfaat kurma muda untuk ibu hamil, maka kurma bisa digunakan untuk mengatasi anemia yang sedang dirasakan saat hamil.

2. Melegakan Pencernaan

Salah satu masalah saat sedang hamil adalah pencernaan. Saat sedang hamil terkadang bisa saja pencernaan menjadi kurang baik dan menyebabkan gangguan. Oleh karena itu anda bisa menggunakan kurma untuk melegakan sekaligus menjaga pencernaan anda saat sedang hamil.

3. Mengatasi Infeksi

Salah satu manfaat kurma muda untuk ibu hamil yang bisa didapatkan selain kedua hal tersebut adalah mampu mengatasi infeksi. Hal ini dikarenakan kurma mengandung tannin sehingga sangat baik dalam menyembuhkan infeksi yang sedang terjadi pada masa - masa kehamilan.

Sudah dijelaskan secara ringkas tentang manfaat kurma muda untuk ibu hamil. Semoga hal ini bisa membantu anda dalam mengatasi masalah pada saat sedang di masa kehamilan sehingga memiliki bayi yang sehat, Jika anda ingin membeli kurma muda segar untuk kesehatan bumil dan janin, anda bisa memesannya di toko online kurma muda yang telah terpercaya, silahkan kunjungi situs resminya yaitu www.kurmasehat.com
Previous Post
Next Post

0 comments: